Thursday, May 5, 2016

contoh pidato buat perpisahan sd

Assalamualaikum Wr, Wb

Puja dan Puji syukur kita kehadirat Allah SWT yang mana pada pagi hari ini kita masih diberi kesehatan keselamatan, sehingga kita dapat berkumpul di sekolah SD 0548xx sambirejo dalam rangka acara perpisahan siswa siswi kelas VI.
            
        Sholawat berangkaikan salam tak lupa pula kita hadiahkan kepada junjungan kita yaitu Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita kelak akan mendapat syafaatnya di yaumil akhir kiamah amin... amin... ya robbal alamin.
           
Yang saya hormati :
●  Bapak KUPT Dinas P dan P Kec.Binjai berserta ibu
●  Bapak kepala sekolah SD Negeri  054867 Sambirejo berserta ibu
●  Bapak pengawas tingkat SD Kec.Binjai berserta ibu
●  Bapak/Ibu guru SD Negeri 054867 Sambirejo
●  Bapak/Ibu para tamu undangan yang saya muliakan
●  Bapak/Ibu Wali Murid Kelas VI dan yang saya sayangin teman-teman semua dari kelas I sampai kelas VI yang hadir pada hari  ini.
            
            Terima kasih saya ucapkan kepada panitia yang telah memberi kesepatan kepada saya untuk berdiri disini, mewakili siswa siswi dari kelas I sampai kelas V untuk menyampaikan kata – kata perpisahan untuk kakak – kakak kita kelas VI yang sebentar lagi akan menamatkan pendidikan ditingkat SD dan semoga nantinya kakak- kakak bisa lulus dengan mendapatkan nilai yang baik dan kami mendo’akan nantinya kakak- kakak dapat melanjutkan pendikan ditingkat yang lebih tinggi, dan semoga apa yang dicita- citakan kakak- kakak semua dapat tercapai, begitu juga harapan kami agar kami nantinya dapat mengikuti jejak kakak-kakak semua.
          
            Selamat jalan dan selamat berpisah untuk kaka- kakak semua, Semoga Allah S.W.T melindungi kita semua dan menjadikan kita anak-anak yang berbakti pada orang tua, berguna pada agama serta nusa dan bangsa.

Terima Kasih

Wasallamualaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment